Solusi kebocoran Pada Kamar Mandi Dengan metode injeksi PU.

0
1237

 

Pada proses pelaksanaannya karena pekerjaan injeksi beton ini harus membongkar plafon pada lantai dibawahnya. Menjadi salah satu permasalahan yang ada di lapangan, namun pekerjaan injeksi PU system ini menjamin keberhasilan yang memuaskan karena dikerjakan dengan cermat oleh teknisi-teknisi kami yang telah berpengalaman.

Jasa Perbaikan beton bocor Bagian kamar mandi kami kerjakan pada klinik Ibu Yanti. Tempatnya di Depok DKI JAKARTA. Dengan System menembak Suntik PU Grout

Pemberi tugas pada proyek ini adalah Ibu Yanti. Waktu pelaksanaan sekitar 2 hari kerja kerja, perbaikan kebocoran dak atap dengan volume di 230 titik.

 

 

Pada kasus kebocoran atap beton, material yang biasa kami gunakan adalah Polyurethane Grout. Material berbahan dasar polyurethane yang dapat bereaksi cepat dan seketika sangat efektif dalam mengatasi kebocoran yang terjadi pada bangunan.
Cocok untuk penetrasi ke celah-celah kecil dengan daya rekat yang sangat baik.

Jasa Perbaikan atap bocor akan membantu anda mengatasi kebocoran pada atap bangunan. Atap beton umumnya rentan sekali terjadi kebocoran, apalagi jika tidak di proteksi dengan Pelapis bocor atau Waterprofing. Biasanya ada keretakan pada atap beton yang mengakibatkan terjadinya kebocoran pada saat terkena air hujan.

 

 

Metode Injeksi ini biasa digunakan untuk mengatasi kebocoran pada beton dengan kondisi kebocoran berasal dari celah celah kecil seperti kapiler, retak atau pecah, dan sambungan atau joint. Beton yang keropos dan berlubang besar sulit ditangani dengan metode Injeksi sehingga diperlukan metode lainnya. Metode Injeksi ini dapat dengan maksimal mengisi seluruh rongga yang terdapat pada beton meskipun dalam kondisi celah kecil, mengingat material polyurethane akan mengembang dan membentuk busa.

 

 

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait perbaikan dak atap bocor, silahkan menghubungi kami melalui hotline service kami 085777664596 / 081315976636 atau melalui email trisakunmitrajaya@gmail.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini