Apa itu Chemical anchor?

0
1265
chemical anchor
chemical anchor

Dan Mengapa Menggunakan Chemical anchor?

Chemical anchor adalah teknik pengikatan ke beton dan substrat serupa yang memberikan lebih banyak fleksibilitas daripada penahan mekanis.

Sebuah jangkar mekanis, seperti jangkar lengan, anchor baji atau anchor drop-in, masukkan ke dalam beton dan mengembang saat kencangkan.

Ekspansi ini menyebabkan anchor mencengkeram dinding lubang dan memberikan pegangan yang sangat kuat. Meskipun menjadi pilihan yang sangat populer dan ekonomis, ada beberapa batasan.

chemical anchor
chemical anchor

 

Jadi, apa keuntungan Chemical anchor ?

Dengan penahan kimia, resin suntikkan ke dalam lubang sebelum pemasangan stud.

Dengan ini, bahan kimia secara alami mengisi semua penyimpangan dan karenanya membuat lubang kedap udara dan kedap air, dengan daya rekat 100%.

Dan dengan angkur mekanis, setiap ukuran yang telah tentukan—panjang (penanaman) dan diameter—memiliki batas kapasitas bebannya sendiri.

Chemical anchor memiliki kedalaman penanaman yang hampir tidak terbatas, sehingga Anda dapat menyematkan batang sepanjang apa pun ke dalam lubang untuk meningkatkan kapasitas beban .

Dan jika Anda memilih untuk menggunakan lubang berdiameter lebih besar dengan batang yang lebih tebal, Anda meningkatkan kapasitas beban lagi.

Harga anchor

Keuntungan Chemical anchor dibandingkan jenis lainnya.

Chemical anchor — juga kenal sebagai kancing kimia — juga dapat tempatkan tepi substrat beton dan melalui blok pasangan bata.

Sifat batang kimia yang tidak mengembang secara drastis mengurangi kemungkinan retak beton area sekitarnya.

Ini sangat baik untuk mengamankan pagar dekat dengan tepi, atau tangga beton, dan aplikasi serupa. Akhirnya, penahan kimia memberi Anda kesempatan untuk membuat sedikit penyesuaian pada penyelarasan stud selama waktu kerja terbuka bahan kimia,

sedangkan anchor mekanis membutuhkan lubang untuk dibor milimeter-sempurna setiap kali untuk memperbaiki kedalaman dan sudut, dan jika tidak , tidak dapat gunakan.

Kelemahan anchor kimia, bagi beberapa kontraktor, adalah pemasangannya lebih rumit, dan kebiasaan pemasangan yang salah dapat membahayakan kapasitas jangkar.

Mengikuti metode pemasangan yang benar sangat penting, trisakun mitra Jaya menawarkan pelatihan dan instruksi dalam hal ini.

Mereka juga dapat anggap lebih mahal daripada jangkar mekanis. Namun, apel harus bandingkan dengan apel dalam hal ini, karena kedua pengencang sering gunakan untuk hal yang sangat berbeda, terutama ketika memenuhi persyaratan insinyur .

Mintalah saran tentang ini, jika ada keraguan tentang apa yang harus pilih.

Apa yang dimaksud dengan Chemical anchor untuk TRISAKUN MITRA JAYA ?

Lihat rangkaian sistem injeksi beton bahan kimia kami sendiri dan lihat mengapa kami memimpin pasar dalam hal kekuatan, kepatuhan, dan nilai.